Senin, 24 Juli 2017

Peluang Bisnis Rental Mobil Perhatikan 10 Rahasia Agar Sukses

Posted on Senin, 24 Juli 2017
Terry Blog |
Peluang Bisnis Rental Mobil sepertinya memang merupakan salah satu ide perjuangan yang membutuhkan modal besar. Namun , itu setara dengan pendapatan yang akan anda hasilkan nantinya. Beberapa pengusaha rental kendaraan beroda empat mengatakan bahwa urusan ekonomi rental kendaraan beroda empat dapat mencetak keuntungan tak kurang 7 juta per hari. Wowwww.

Keuntungan tersebut tentu sebanding dengan modal yang dikeluarkan serta berbanding lurus dengan resiko yang dihadapi. No Risk No Gain , Tak ada resiko , tak ada keuntungan. Bagaimanapun dalam setiap urusan ekonomi tetap ada resiko gagal oleh alasannya yaitu itu , pengusaha besar yaitu mereka yang bisa mengendalikan resiko.

Bisnis rental kendaraan beroda empat memiliki prospek cerah mengingat negara Indonesia memiliki pangsa pasar yang sangat besar. Total penduduk dengan jumlah 250 juta mengakibatkan Indonesia menduduki peringkat 5 besar prnduduk terbesar di dunia. Namun demikian , tingkat kehidupan masyarakat yang belum terlalu sejahtera membuat kendaraan beroda empat merupakan barang mewah yang tidak semua orang bisa membelinya.

Keadaan ini sesungguhnya mengakibatkan peluang bisnis rental kendaraan beroda empat menjadi semakin berpotensi menghasilkan banyak uang alasannya yaitu dari tahun ke tahun , kebutuhan akan kendaraan beroda empat semakin tinggi namun kemampun atau daya beli masyarakat masih rendah sehingga salah satu alternatif yang diambil oleh masyarakat yaitu dengan menyewa mobil.
Peluang Bisnis Rental Mobil

Namun demikian , semoga perjuangan anda tidak sepi penyewa , perhatikan kiat sukses urusan ekonomi rental kendaraan beroda empat di bawah ini.

Kiat Sukses Bisnis Rental Mobil

  1. Analisa SWOT
    Dalam administrasi urusan ekonomi , dikenal analisa SWOT atau sistem analisa yang membandingkan kekuatan , kelemahan , peluang dan ancaman. Anda mungkin memiliki relasi yang luas dengan banyak orang sehingga anda memiliki fasilitas untuk promosi , serta anda memiliki modal cukup untuk membuka urusan ekonomi rental mobil.

    Selain itu , melihat kondisi masyarakat di kawasan anda juga sangat penting untuk di analisa. Bagaimana tingkat kebutuhan kendaraan beroda empat di kawasan anda , anda bisa melihatnya dari seberapa sering masyarakat bepergian menggunakan kendaraan beroda empat dalam program - program tertentu dan jumlah kendaraan beroda empat yang ada masih sangat minim.

    Ingat , bahwa di beberapa kawasan , meminjam kendaraan beroda empat tentangga yaitu salah satu cara yang sering dipakai. Ini yaitu bahaya dari urusan ekonomi anda. Untuk itu , sebelum anda memutuskan untuk membuka jasa rental kendaraan beroda empat , anda sebaiknya melaksanakan survei kecil di kota anda.
  2. Tentukan Lokasi Usaha
    Jika anda sudah mantap untuk menjalalankan urusan ekonomi rental kendaraan beroda empat dengan analisa SWOT di atas , maka peran selanjutnya yaitu memilih lokasi perjuangan yang terbaik. Lokasi perjuangan strategis biasanya berada di tempat yang mudah dijangkau oleh masyrakat dan sering terlihat.
  3. Memilih kendaraan beroda empat gres dengan perawatan mudah
    Mobil gres tentu akan lebih menarik minat masyarakat daripada kendaraan beroda empat bekas. Ada kebanggan tersendiri dikala seseorang membawa kendaraan beroda empat baru. Namun , anda pun harus memperhatikan bagaimana perawatan kendaraan beroda empat tersebut. Setiap kendaraan beroda empat biasanya memiliki cara perawatan yang berbeda alasannya yaitu onderdil kendaraan beroda empat yang berbeda. Untuk itu , carilah kendaraan beroda empat yang tidak terlalu sulit perawatannya.
  4. Bekerja Sama Dengan Bengkel
    Untuk meringankan biaya perawatan , anda bisa berlangganan di bengkel. Dengan bekerja sama dengan pihak bengkel , anda memiliki fasilitas dalam perawatan. Selain itu , anda juga akan dikenai biaya yang lebih terjangkau.
  5. Jangan Lupa Asuransi
    Mobil dan kecelakaan yaitu dua hal yang sering terjadi di jalan raya. Dunia perlalu lintasan di Indonesia juga belum terlalu baik sehingga ada baiknya anda mengasuransikan kendaraan beroda empat anda semoga dikala terjadi kecelakaan , anda bisa menerima ganti rugi.
  6. Sewa dan Travel
    Selain menyewakan kendaraan beroda empat , ada baiknya anda menyediakan pula driver atau supir yang baik. Di kala penyewa tidak memiliki supir , anda bisa menunjukkan jasa driver  kepada mereka.
  7. Sistem verivikasi
    Untuk menghindari penipuan yang sering terjadi dikala proses rental mobil. Anda sebaiknya melaksanakan sistem verivikasi identitas se ketat mungkin namun tidak menyulitkan.
  8. Promosi dan Pemasaran
    Pintar - pintarlah dalam berpromosi. Kenalkan urusan ekonomi rental kendaraan beroda empat anda dengan cara yang berbeda. Ada beberapa pengusaha urusan ekonomi rental kendaraan beroda empat yang menggratiskan biaya sewa selama promo atau juga memberi souvernir setiap kali menyewa mobil.

    Gunakan pula media online untuk urusan ekonomi rental kendaraan beroda empat anda. Anda mungkin sudah mengenal urusan ekonomi GOjek dan sejenisnya. Pun anda bisa menyebarkan aplikasi sewa kendaraan beroda empat melalui andorid atau iphone.
  9. Jangan Lupa Sedekah biar berkah. 
Cara Memulai Bisnis Rental Mobil Modal Kecil

Saya ingin berbisnis rental kendaraan beroda empat namun modal yang gue miliki sangat kecil , bagaimana mengatasinya?

1. Cari Investor dengan mengajukan anjuran perjuangan rental mobil. 
2. Menggunakan Pinjaman KUR
3. Menggunakan jasa Leasing.
Untuk yang terakhir ini anda harus pastikan bahwa perjuangan yang anda jalankan benar - benar sudah berpotensi dan anda memiliki cadangan pemasukan semoga resiko kebangkrutan yang meninggalkan banyak hutang bisa di minamilisir.

Baca artikel gue yang berjudul Pertimbangan Meminjam Uang . DI dalam artikel tersebut terdapat pembahasan menganai pinajamn baik dan pertolongan buruk. Meminjam untuk perjuangan rental kendaraan beroda empat sesungguhnya masuk ke dalam jenis utang baik yaitu utang yang pembiayaan pelunasannya berasal dari hasil perjuangan tersebut.

Maksudnya , dikala anda meminjam uang atau menggunakan jasa kredit kendaraan beroda empat untuk urusan ekonomi rental kendaraan beroda empat , maka pelunasan kredit tersebut bukan anda yang melunasinya namun uang dari pertolongan tersebut lah yang melunasinya. Ini berarti uang lah yang bekerja untuk anda. Seiring dengan berjalannya urusan ekonomi anda , dikala anda telah melunasi kendaraan beroda empat anda , anda bisa menerima kendaraan beroda empat tanpa anda mengngsur alasannya yaitu angsuran yang seharusnya anda bayar sudah dibayarkan oleh orang yang menyewa kendaraan beroda empat anda. Menarik bukan?

Baca juga artikel gue mengenai cara menerima modal di bawah ini.

Kisah Sukses Bisnis Rental Mobil

Bagi anda yang menerka bahwa urusan ekonomi harus di dukung modal besar , rupanya dapat dipatahkan oleh pengusaha Aryanto yang memiliki perjuangan berjulukan JL. Ia yaitu mantan supir yang kini sukses menyebarkan perjuangan urusan ekonomi rental mobil.

Tak hanya Aryanto , seorang mantan mahasiswa dengan hutang lebih dari 40 juta berhasil berdiri dari kegagalannya dan menjadi pengusaha sewa kendaraan beroda empat dan driver dan memiliki puluhan mobil.

Dua dongeng di atas dapat anda baca di artikel gue selanjutnya yaitu KISAH INSPIRATIF SUPIR MENJADI PENGUSAHA RENTAL MOBIL

semoga artikel yang telah gue tulis mengenai urusan ekonomi rental kendaraan beroda empat menjadi pandangan gres urusan ekonomi bagi anda. jangan lupa untuk berlangganan di website kami semoga anda bisa terus up to date untuk mencari ide urusan ekonomi dan kiat perjuangan semoga urusan ekonomi yang anda jalankan dapat menjadi urusan ekonomi yang sukses.